minion

minion

Sabtu, 02 Januari 2016

pengen makan bareng

waktu itu Aku datang kekost Kkq, pengen ajak Kkq makan bareng. awalnya Aku nggak mau sampai dikost Kkq karena Aku tau pasti bakalan diusir tapi karena Aku udah nunggu didepan Indomaret dan waktu itu juga agak gerimis yah Aku milih lebih baik lanjutin jalan kaki aja kekost Kkq jangan nanti Kkq yang kena hujan cukup Aku aja yang kena hujan. sepanjang jalan Aku terus menghubungi Kkq pengen pastiin apakah Kkq ada dikostnya atau nggak tapi sepanjang jalan hingga Aku sampai dikost Kkq, nggak dijawab-jawab karena Kkq ternyata lagi tidur. jadi Aku nungguin Kkq diteras depan kamar Kkq sambil terus menghubungi Kkq hingga ntah berapa lama Aku menunggu hingga pakaian Aku kering yang tadinya basah karena hujan.
nah tiba saatnya Aku hubungi Kkq dan Kkq jawab, rasanya senang dan Alhamdulillah karena Kkq udah jawab dan itu artinya Kkq juga udah bangun tapi Aku belum disamperin, kemudian beberapa menit Aku hubungi lagi terus Kkq akhirnya keluar dari kamarnya dan tau apa yang terjadi ???
perlakuan yang tidak teduga dan membuat Aku menangis dan ingin rasanya mengakhiri hidupKu saat itu juga. lama Aku terdiam dan mencoba berfikir apa sebenarnya yang Aku lakukan kenapa Aku diperlakukan seperti ini ??? tapi ya sudahlah itu semua salah Aku. apa yang terjadi hari itu cukup Aku yang merasakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar