minion

minion

Rabu, 27 Januari 2016

Bingung tingkat dewa

Berpikir keras, berpikir lembek sama aja.
Aduuuh bingung,,,
Bagaimana ini ???
Apakah Aku harus berikan Kkq hadiah atau tidak ? tapi dari dulu emang Saya berniat mau berikan Kkq hadiah.
Konflik batin: Tisha, apa Kamu nggak malu ?
Iya sebenarnya Aku itu malu, bukan lagi malu tapi bahkan Aku sebenarnya merasa takut. siapa coba nggak malu dan takut dikasih begitu (cukup Aku saja yang tau)
Tapi yah sudahlah apapun nantinya yang terjadi, Aku berikan hadiah atau tidak itu kehendak Allah yang jelas Aku benar-benar niat berikan Kkq hadiah ultah.
Tapi, percuma juga kan kalau Kamu beli hadiah terus dia nggak terimah itu kan namanya mubazir, yups tapi Aku berfikiran gini, itu terserah Kkq mau diterimah atau tidak yah terserah yang jelas Aku sudah memberikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar