minion

minion

Kamis, 21 Januari 2016

harus dan perlu

Ok...
yang harus dan perlu Aku lakukan adalah harus bisa tidak mengingat tentang Kkq lagi, Aku harus berhenti melakukan hal seperti ini (mengingat Kkq disetiap saat), hal ini nggak boleh terus-terus terjadi sama Aku. Aku juga harus seperti Kkq yang dengan mudah melupakan Aku, jadi Aku nggak perlu melupakan Aku cukup tidak mengingat tentang Kkq saja sudah cukup.
Aku nggak boleh mengganggu Kkq lagi karena Kkq sudah bersama dengan orang lain dan mungkin saja itu yang terbaik untuk Kkq jadi Aku harus senang melihat Kkq bahagia. yah itulah yang harus dan perlu Aku lakukan karena Aku sudah bilang kalau kebahagian Kkq adalah kebahagian Kkq juga jadi Aku harus membiarkan Kkq bahagia bersama orang lain.
Yups jalani hidup Kamu Tisha dengan sebaik-baik dan sebahagia mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar